Resep Mie telur nyemek pedas, Enak Banget

Mie telur nyemek pedas. Indomie, Mie populer se Indonesia bahkan dunia 😉. Dari yang muda hingga yang tua pasti tau dan suka. Mie Nyemek Pedas khas Jawa yang mantap dan lezat!

Mie nyemek adalah mie rebus yang sama seperti mie kuah. Mie telur kuah pedas (bukan mie instan). Biasanya dapet mie kuning dari berkatan yang isinya sembako bund, saya bikin mie ini enak bangett, pedesnya nampoll.

Bisa sobat ketahui bahwasannya kalian berada dialamat situs yang tepat jika anda sedang mencari resep kuliner mie telur nyemek pedas ini. disini kita akan sedikit mengulas perihal seluk beluk kuliner ini, supaya nantinya dapat menghasilkan sebuah masakan yang menggugah selera untuk anak kesayangan dan sahabat. persiapkan buku tulis apabila dirasa diinginkan dalam hal ini. sebab memasak mie telur nyemek pedas ini membutuhkan sedikit banyak waktu dalam pengolahannya.

Indomie, Mie populer se Indonesia bahkan dunia 😉. Dari yang muda hingga yang tua pasti tau dan suka. Mie Nyemek Pedas khas Jawa yang mantap dan lezat!

Citarasa adalah sebuah hasil akhir untuk berhasilnya kita dalam memasak sebuah makanan seperti halnya olahan mie telur nyemek pedas ini, sebab itu proses-proses dalam setiap pengolahannya menjadi perihal yang sangat perlu kita perhatikan. sehingga kalian dapat mendapatkan sebuah citarasa masakan yang nikmat dalam masakan kita, dan hal tersebut bisa menyenangkan putra putri kita ataupun sahabat kita dalam sebuah acara resmi atau apapun.

Tidak usah berlama-lama, mari kita mulai saja pengolahan makanan mie telur nyemek pedas ini. sobat sekurang-kurangnya memerlukan 13 perlengkapan untuk masakan ini, dan saya pikir bahan perlengkapan tersebut sedikit mudah untuk diperoleh di sekitar kalian. dan setidaknya sobat akan memulai memasak nya dengan 5 langkah mudah, supaya olahan mie telur nyemek pedas nantinya bisa memberikan rasa yang nikmat untuk sobat rasakan. oke segera saja kita mulai.

Komposisi Mie telur nyemek pedas:

  1. Siapkan 1 bh telur.
  2. Persiapkan 3 lembar Sawi atau pokcoy.
  3. Perlu 3 butir untuk Bakso.
  4. Memerlukan 2 bh bawang putih.
  5. Siapkan 2 bh untuk bawang merah.
  6. Anda perlu 10 bh untuk rawit merah dan hijau.
  7. Memerlukan 3 sachet saus sambal.
  8. Persiapkan – Kecap manis.
  9. Perlu Merica.
  10. Memerlukan – Penyedap rasa.
  11. Memerlukan 1 bh – mie telur.
  12. Persiapkan 3 sdm untuk minyak goreng.
  13. Anda perlu 250 ml – Air.

Daripada mie instan mending bikin mie sendiri ya bund, soal rasa mah ga kalah. Katanya mie nyemek paling enak itu mie nyemek ala Bu Siti khas Jogja ramainnya minta ampun padahal hanya dibuat dari mie instan, selain itu tersebar di seluruh pulau Jawa, Jawa Tengah, Purwokerto, Solo, dll. Gambar Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas. Mie nyemek super pedas, Siapa sih sekarang yang nggak tahu nama salah satu produk mie asal Negeri Gingseng Korea, resep mie goreng, mie goreng super pedas.

Selanjutnya resep Mie telur nyemek pedas untuk instruksi nya:

  1. Cuci bersih semua bahan..
  2. Geprek bawang putih, kemudian iris semua termasuk bawang merah dan cabai rawit..
  3. Potong2 pokcoy/sawi. Potong2 bakso..
  4. Rebus setengah matang mie telur, saya tidak pakai semua. Krn ada 3 lembar saya hanya pakai 1 1/2 lembar mie..
  5. Kemudian panaskan minyak, masukan bawang merah, bawang putih dan cabai. Tumis sampai harum. Masukan bakso. Tumis kembali. Lalu masukan air, telurnya dikocok lepas kemudian masukan sambil diaduk. Masukan sawi/pokcoy. Masukan mie. Kemudian beri bumbu penyedap, merica, saus sambal dan kecap manis secukupnya. Aduk rata. Kemudian tes rasa. Siap dihidangkan..

Mie asal Korea yang terkenal pedasnya itu, lho! Lagi nge-hits banget nih model mie pedas begituan! Kepikiran buat mie yg super pedes pakai bahan apa adanya di kulkas. Lanjut deh masak mie,berhubung aku suka yg sedikit berair dan berkuah gitu makaknya aku namai mie super pedas nyemek nyemek. Untuk memudahkan proses ini, anda bisa langsung melakukannya di atas alas datar seperti Membuat mie telur homemade memang tak mudah.

Tadi sudah kita ulas tentang resep masakan mie telur nyemek pedas yang hari ini mungkin sedang banyak digandrungi para ibu-ibu, karena citarasa nya yang nikmat dan gampang dalam membuatnya, sehingga tidak heran kuliner ini menjadi salah satu makanan yg terfavorit banyak orang. berikut sedikit pembahasan dari kami dan saya berharap hal ini akan menjadi referensi anda untuk menambah pengetahuan resep olahan di diary sobat, semoga menginspirasi.

Leave a Comment