Resep Sempol Kentang Krispi yang nikmat

Sempol Kentang Krispi. Haii semua hari ini aku bikin sempol ayam crispy. Cocok bgt nih buat cemilan pas udah masuk musim hujan gini. Hehe Disini aku haluskan ayamnya pake.

Kalau biasanya sempol terbuat dari ayam, kali ini kamu bisa membuat sempol seafood dari udang. Lihat juga resep Stik Kulit Kentang Krispi Rasa Keju enak lainnya. kentang wortel krispy :, Kentang ukuran Sedang, Tepung maizena, kaldu bubuk sapi, garam, lada bubuk, wortel ukuran Sedang. Balurkan sempol kedalam kocokan telur kemudian goreng dalam minyak panas hingga coklat keemasan.

Bisa sobat ketahui bahwasannya sobat berada dialamat situs yang tepat apabila kalian sedang mempelajari bumbu masakan sempol kentang krispi ini. disini kita akan sedikit mereview perihal bagian-bagian makanan ini, agar nantinya dapat menghasilkan sebuah kuliner yang menggugah selera untuk putra putri kita dan partner. sediakan catatan jika dirasa perlu untuk hal ini. karena memasak sempol kentang krispi ini membutuhkan sedikit waktu dalam pengolahannya.

Rasa adalah suatu hasil akhir untuk kesuksesan anda dalam membuat sebuah kuliner seperti halnya masakan sempol kentang krispi ini, karena itu tahapan dalam setiap membuatnya menjadi hal yang sangat perlu kalian perhatikan. sehingga kita bisa memperoleh sebuah citarasa makanan yang spesial dalam makanan kita, dan hal itu bisa menyenangkan putra putri kita ataupun teman kita dalam sebuah acara atau apapun.

Haii semua hari ini aku bikin sempol ayam crispy. Cocok bgt nih buat cemilan pas udah masuk musim hujan gini. Hehe Disini aku haluskan ayamnya pake.

Baiklah, mari kita memulai saja pengolahan kuliner sempol kentang krispi ini. anda sekurang-kurangnya memerlukan 10 perlengkapan untuk masakan ini, dan saya pikir bahan perlengkapan tersebut lumayan mudah untuk didapat di sekitar kita. dan setidaknya kalian akan memulai membuat nya dengan 4 langkah, supaya masakan sempol kentang krispi nantinya dapat menghasilkan rasa yang maksimal untuk kita nikmati. mari segera saja kita mulai.

Bahan – Sempol Kentang Krispi:

  1. Anda perlu 2 buah dari kentang ukuran besar.
  2. Anda perlu 2 buah dari sosis siap makan.
  3. Berikan 1 btr dari telur.
  4. Berikan 5 sdm – terigu.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 1/4 sdt untuk lada bubuk.
  7. Anda perlu 1/4 sdt untuk kaldu bubuk.
  8. Perlu Secukupnya dari air.
  9. Anda perlu Secukupnya – tepung roti.
  10. Memerlukan dari Minyak goreng.

Spertinya gmpng y bun bikin sempol, pingin nyoba ah bikin sempol resep dr bunda, mksh bunda resep sempolnya ♥♥. Sempol ayam crispy * indonesian chicken skewers. Sempol banyak dijumpai di daerah Jawa Timur, biasanya sempol dipadukan dengan telur. Berbeda dengan resep ayam sempol krispi satu ini yang cocok buat anak!

Selanjutnya resep Sempol Kentang Krispi untuk pembuatan nya:

  1. Siapkan bahan-bahan. Cuci bersih kentang sampai bersih (saya tidak kupas) lalu rebus sampai empuk. Potong sosis menjadi 4 bagian, tusuk dengan tusukan sate. Buat adonan pencelup dengan mencampur terigu, telur, air, dan bumbu2. Adonan kental ya, jadi sebaiknya tuang air sedikit2..
  2. Haluskan kentang segera setelah direbus, saya beri sedikit garam pada kentang. Ambil secukupnya untuk membungkus sate sosis. Lakukan sampai selesai..
  3. Celup sempol ke dalam adonan terigu, lalu gulingkan di tepung roti. Tekan-tekan perlahan supaya bisa menempel dengan baik. Lakukan sampai selesai..
  4. Panaskan minyak agak banyak, gunakan api sedang ke kecil saja. Goreng sempol sampai matang merata, berwarna kecoklatan. Angkat tiriskan. Bisa disajikan dengan saos sambal/tomat, mayonaise, dll sesuai selera..

Mau makan sempol yang rasanya sudah pasti enak dan nggak mengecewakan? Coba resep Sempol Ayam Crispy berikut ini! Sempol ayam krispi dijamin enak, ternyata tidak sulit lho bikinnya. selamat mencoba. Salah satu camilan siap saji adalah kentang goreng krispi ala kfc. Kentang goreng crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa.

Tadi sudah kita catat tentang resep kuliner sempol kentang krispi yang tahun ini mungkin sedang banyak disukai para ibu-ibu, sebab citarasa nya yang lezat dan mudah dalam membuatnya, oleh sebab itu tidak heran makanan ini menjadi salah satu kuliner yg terfavorit banyak orang. demikian sedikit pembahasan dari kami dan saya berkeinginan hal ini bisa menjadi referensi kalian untuk menambah ilmu resep olahan di catatan anda, sampai jumpa.

Leave a Comment