Cara memasak Oseng tuna *tongkol* 3M (mudah,murah,mantap), Menggugah Selera

Oseng tuna *tongkol* 3M (mudah,murah,mantap). Nah tongkol suir temurui Mangathat ini sangat cocok untuk anak-anak sampai manula lho. Sensasi pedas dari masakan dengan jenis oseng-oseng ini bakalan bikin mulutmu serasa terbakar. Tapi tenang, mengonsumsi masakan pedas dalam jumlah dan kadar kepedasan yang tinggi juga akan memberikan manfaat loh.

Ia adalah ikan pelagik kosmopolitan dijumpai di. Pertama kalian pilih manganya dulu trus klik tombil seperti di gambar ya njir iklan ganggu :v kedua klik "human verification" untuk membuktikan ente manusia bukan hewan :v njir masih aja. Berasa bisa nafas klo lagi libur gini gamau jauh dari kasur setelah dari pagi sampe sore sudah temu kangen dengan KASUR.

Bisa anda ketahui bahwa anda berada dialamat situs yang tepat jika anda sedang mempelajari resep olahan oseng tuna *tongkol* 3m (mudah,murah,mantap) ini. di situs ini kita akan sedikit banyak mereview perihal seluk beluk olahan ini, supaya nantinya dapat menjadi sebuah makanan yang menggugah selera untuk anak dan sahabat. sediakan catatan jika dirasa diperlukan untuk hal ini. karena membuat oseng tuna *tongkol* 3m (mudah,murah,mantap) ini membutuhkan sedikit waktu dalam pembuatannya.

Nah tongkol suir temurui Mangathat ini sangat cocok untuk anak-anak sampai manula lho. Sensasi pedas dari masakan dengan jenis oseng-oseng ini bakalan bikin mulutmu serasa terbakar. Tapi tenang, mengonsumsi masakan pedas dalam jumlah dan kadar kepedasan yang tinggi juga akan memberikan manfaat loh.

Citarasa adalah suatu hasil akhir dalam berhasilnya kita dalam membuat sebuah masakan seperti halnya makanan oseng tuna *tongkol* 3m (mudah,murah,mantap) ini, sebab itu langkah-langkah dalam setiap membuatnya menjadi suatu hal yang sangat perlu kalian perhatikan. sehingga kita dapat mendapatkan sebuah citarasa makanan yang spesial dalam makanan kita, dan hal itu bisa menyenangkan anak kesayangan ataupun teman kita dalam sebuah acara atau apapun.

Baiklah, mari kita memulai saja pembuatan olahan oseng tuna *tongkol* 3m (mudah,murah,mantap) ini. sobat sekurang-kurangnya memerlukan 9 bahan untuk masakan ini, dan kami pikir bahan tersebut sangat mudah untuk didapat di sekitar anda. dan setidaknya kita akan memulai mengolah nya dengan 6 step mudah, supaya kuliner oseng tuna *tongkol* 3m (mudah,murah,mantap) nantinya akhirnya membuahkan rasa yang nikmat untuk sobat rasakan. mari segera saja kita mulai.

Kebutuhan bahan untuk Oseng tuna *tongkol* 3M (mudah,murah,mantap):

  1. Berikan dari Beberapa potong tongkol. Kalo aku tadi 8an tongkol jd 16.
  2. Memerlukan Bahan yang dirajang :.
  3. Memerlukan 10 bj dari bawang merah.
  4. Memerlukan 6 bj untuk bawang putih.
  5. Sediakan 5 dari cabe hijau gede.
  6. Siapkan 7 bj untuk cabe rawit. Tp boleh klo mau tambahin.
  7. Persiapkan 1 bj – tomat.
  8. Memerlukan Secukupnya – kecambah kedelai. Jd yg gedean gtu.
  9. Sediakan secukupnya dari Gula, garam, kecap, dan royco.

Cara Mudah Menonton Vidio Dewasa Lewat Youtube – Yaitu Tutorial Vidio Berisi Cara Menonton Vidio Dewasa Lewat Youtube. Banyak yang mengira ikan tuna, tongkol, dan cakalang adalah jenis ikan yang sama dengan sebutan yang berbeda. Daerah-daerah yang Sering Mengonsumsi Tuna, Tongkol, dan Cakalang. Dilihat dari masyarakat yang mengonsumsinya, ikan tongkol banyak dikonsumsi oleh masyarakat di Pulau Jawa.

Selanjutnya masakan Oseng tuna *tongkol* 3M (mudah,murah,mantap) perihal langkah nya:

  1. Siapkan bahan yang sudah dirajang.
  2. Setelah dicuci, goreng tongkol setengah matang. Jgn sampe garing. Biar gak keras nanti pas dimakan * foto dagingnya masih keputihan jd ttp lembut pas dimakan*.
  3. Tumis bawang merah dan putih dahulu, tunggu layu lalu masukan cabe²an juga semua bahan yang dirajang tadi termasuk kecambah..
  4. Beri air secukupnya, masukan kecap. Aku hampir 1 sachet bango yang 3rban. Gula 1 sdm, garam ¾sdm dan secukupnya royco..
  5. Setelah dirasa pas, Manis pedas gurih.tunggu air mendidih lalu Masukan tongkol. Masak hingga air sedikit surut, tp ttap berkuah..
  6. Voilaaaa jadi deh 😂 tinggak diekse pake nasi putih anget. Dijamin ntappps 😍😱😋.

Tapi, apabila hendak membeli tuna, tongkol, atau cakalang di pasar ikan, kamu harus lebih cermat, ya. Di pasaran, kamu dapat menemukan ikan tongkol segar dalam bentuk utuh atau berupa potongan pindang. Secara visual, cukup mudah untuk mengenali ikan tongkol dalam bentuk utuh. Bokeb smp yang udah berbulu memeknya. Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam.

Tadi sudah kita catat tentang resep makanan oseng tuna *tongkol* 3m (mudah,murah,mantap) yang bulan ini mungkin sedang banyak digandrungi para ibu-ibu, sebab rasanya yang nikmat dan mudah dalam membuatnya, oleh sebab itu tidak heran olahan ini menjadi salah satu masakan yg terfavorit banyak orang. demikian sedikit tulisan dari kami dan saya berkeinginan hal ini dapat menjadikan referensi anda untuk menambah wawasan resep olahan di catatan kalian, terima kasih.

Leave a Comment