Cara Menyiapkan Moring (Cimol kering) ide jualan Kekinian✨ Anti Gagal

Moring (Cimol kering) ide jualan Kekinian✨. IDE Usaha cilok goang sambel ijo Assalamualaikum Sahabat Dapur Mimihku… Jangan lupa klik SUBSCRIBE dan notifikasi loncengnya ya agar tidak ketinggalan video terbaru resepnya… #resepcimol. Ketiganya sama-sama terbuat dari tepung kanji, namun memiliki penyajian yang berbeda-beda.

RESEP CIMOL KERING ( Renyah & mudah ) Resep moring – resep cimol kering dan renyah. Produksi cimol beku cocok untuk usaha sampingan atau kerja rutin sambil menunggu pekerjaan lain.

Bisa kalian ketahui bahwasannya sobat berada dialamat situs yang tepat jika sobat sedang mencari resep masakan moring (cimol kering) ide jualan kekinian✨ ini. di tempat ini kita akan sedikit melihat tentang bagian-bagian masakan ini, supaya nantinya bisa menjadi sebuah makanan yang menggugah selera untuk anak kesayangan dan partner. siapkan alat tulis apabila dirasa diperlukan untuk masakan ini. sebab mengolah moring (cimol kering) ide jualan kekinian✨ ini membutuhkan sedikit waktu dalam pembuatannya.

Kualitas rasa menjadi suatu hasil akhir dalam kesuksesan anda dalam membuat sebuah makanan seperti halnya makanan moring (cimol kering) ide jualan kekinian✨ ini, sebab itu proses-proses dalam setiap pengolahannya menjadi hal yang penting kalian perhatikan. sehingga anda dapat memperoleh sebuah citarasa olahan yang lezat dalam makanan kita, dan hal tersebut bisa menyenangkan keluarga ataupun teman dekat kita dalam sebuah acara resmi atau apapun.

IDE Usaha cilok goang sambel ijo Assalamualaikum Sahabat Dapur Mimihku… Jangan lupa klik SUBSCRIBE dan notifikasi loncengnya ya agar tidak ketinggalan video terbaru resepnya… #resepcimol. Ketiganya sama-sama terbuat dari tepung kanji, namun memiliki penyajian yang berbeda-beda.

Tidak usah berlama-lama, mari kita proses saja pengolahan olahan moring (cimol kering) ide jualan kekinian✨ ini. anda sekurang-kurangnya memerlukan 10 bahan untuk masakan ini, dan kami pikir bahan tersebut sangat mudah untuk didapat di sekitar kalian. dan setidaknya kalian akan memulai membuat nya dengan 10 tahapan, supaya makanan moring (cimol kering) ide jualan kekinian✨ nantinya akhirnya membuahkan rasa yang maksimal untuk anda nikmati. mari segera saja kita proses.

Bahan-bahan untuk Moring (Cimol kering) ide jualan Kekinian✨:

  1. Anda perlu 1 kg – Tepung Tapioka.
  2. Memerlukan 1/4 dari Tepung Terigu.
  3. Berikan 2 Lt untuk Minyak Kelapa.
  4. Sediakan dari Air mendidih.
  5. Perlu – Penyedap rasa seperti royko dan garam.
  6. Sediakan 1 sdt – minyak kelapa.
  7. Persiapkan – Bumbu atom dini aku pake atom bulan.
  8. Siapkan dari Cabe bubuk/ Aida.
  9. Persiapkan – Bawang putih bubuk.
  10. Perlu dari Daun jeruk.

Satu lagi cemilan asal Bandung yang menjadi makanan kekinian untuk anak muda. Kalau jenis cimol ada dua yaitu cimol basah dan juga cimol kering, dimana keduanya juga sangat menggugah selera. Seperti yang Anda ketahui bahwa cimol itu bukan hanya direbus, tapi ada cimol kering dengan digoreng. Kalau Anda mau membuatnya berikut ini adalah bahan yang perlu disiapkan.

Selanjutnya masakan Moring (Cimol kering) ide jualan Kekinian✨ untuk pembuatan nya:

  1. Masukan bahan bahan sesuai yang akan kita pakai misal saya disini pake 1kg tepung tapioka dan terigu 1/4 kalo kalian mau bikin 2kg berarti terigunya 1/5 gitu ya.
  2. Setelah itu masukan bumbu penyedap aduk rata,lalu masukan air yang mendidih sedikit demi sedikit sampe bener² menurut kalian bisa di uleni.Uleni sampe kalis.
  3. Setelah selesai kalian bentuk bulat memanjang sesuai kalian inginkan mau moringnya besar atau kecil bebas.
  4. Lalu masak air,ditambahkan 1sdt Minyak kelapa,setelah mendidih masukan adonan moring tadi,tunggu sampe menurut kalian matang, menurut saya sih gausah terlalu matang² banget soalnya nanti di masukin kulkas biasanya gak ada tu putih² tanda gak mateng gitu.
  5. Setelah selesai semuanya di rebus, tata rapih di atas nampan jangan berdekatan.
  6. Masukan ke kulkas,kurang lebih biar hasilnya bagus dan pas di iris tipis gak lengket masukin kulkas selama 1 / 2harian,lebih lama lebih bagus dan lebih gampang pas di iris².
  7. Setelah seharian di simpan di kulkas lalu iris tipis² dan tambahkan terigu sedikit biar gak nempel pas di goreng,.
  8. Goreng moring tersebut sampe bener² crispy.
  9. Setelah selesai masukan bumbu bumbu tadi pertama masukan bubuk bawang putih bebas sih kalo mau wangi wangi gitu bisa pake kalo nggak pun itu bebas aja sesuai selera,masukin bumbu atom tambahkan sedikit royko kalo aku,masukan daun jeruk kalo aku daun jeruknya di blender halus ya, masukin aida lalu aduk sampai rata.
  10. Step terakhir Bungkus moring,,, dan moring siap dijual😊.

Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Anda harus memberikan inovasi baru agar keripik singkong Anda terlihat kekinian. Keripik Moring (Cimol Kering) Khas Garut. Moring (singkatan dari Cimol Kering) adalah cemilan khas garut terbuat dari tepung terigu dan tapioka yang ditabur dengan bumbu bubuk.

Tadi sudah kita catat perihal resep olahan moring (cimol kering) ide jualan kekinian✨ yang bulan ini mungkin sedang banyak digandrungi para ibu-ibu, sebab rasanya yang menggugah selera dan mudah dalam pengolahannya, sehingga tidak heran kuliner ini menjadi salah satu masakan yg banyak diminati banyak orang. berikut sedikit pembahasan dari kami dan saya berkeinginan hal ini bisa menjadi referensi kita untuk menambah ilmu resep masakan di diary kalian, terima kasih.

Leave a Comment