Bagaimana memasak Camilan gampang dan murah (TEJU) TEmpe keJU Anti Gagal

Camilan gampang dan murah (TEJU) TEmpe keJU. Ini aku share resep cemilan buat kalian, bisa untuk camilann pas buka puasa nanti. caranya gampang dan juga murah kok. selamat nonton πŸ™‚ maaf jika ada. Murah dan memiliki gizi yang cukup tinggi. Tempe dapat dikreasikan dalam berbagai macam jenis camilan enak.

Hari ini aku kasih tutorial gimana cara membuat telur gabus tanpa keju yang murah enak dan praktis,. Hadirkan Aneka Camilan Lezat dan Bergizi Buatan Sendiri dengan Cara yang Mudah dan Bahan yang Gampang Ditemukan. Tips Memilih Camilan yang Sehat Namun Tetap Murah.

Dapat anda ketahui bahwasannya kalian berada ditempat yang tepat jika sobat sedang mencari bumbu olahan camilan gampang dan murah (teju) tempe keju ini. di situs ini kita akan sedikit banyak mengulas tentang bagian-bagian masakan ini, supaya nantinya bisa membuahkan sebuah masakan yang spesial untuk putra putri kita dan partner. siapkan alat tulis jika dirasa diperlukan untuk olahan ini. dikarenakan membuat camilan gampang dan murah (teju) tempe keju ini memerlukan sedikit waktu dalam membuatnya.

Citarasa adalah suatu hasil akhir untuk berhasilnya sobat dalam mengolah sebuah kuliner seperti halnya masakan camilan gampang dan murah (teju) tempe keju ini, karena itu langkah-langkah dalam setiap pembuatannya menjadi perihal yang penting sobat perhatikan. sehingga sobat dapat memperoleh sebuah citarasa makanan yang spesial dalam makanan kita, dan hal itu bisa menyenangkan keluarga ataupun kolega kita dalam sebuah acara keluarga atau apapun.

Ini aku share resep cemilan buat kalian, bisa untuk camilann pas buka puasa nanti. caranya gampang dan juga murah kok. selamat nonton πŸ™‚ maaf jika ada. Murah dan memiliki gizi yang cukup tinggi. Tempe dapat dikreasikan dalam berbagai macam jenis camilan enak.

Oke, mari kita memulai saja pembuatan makanan camilan gampang dan murah (teju) tempe keju ini. kita setidaknya memerlukan 7 perlengkapan untuk makanan ini, dan kami pikir bahan-bahan berikut sedikit mudah untuk didapatkan di sekitar anda. dan setidaknya kalian akan memulai memasak nya dengan 7 langkah, supaya masakan camilan gampang dan murah (teju) tempe keju nantinya bisa menghasilkan rasa yang maksimal untuk sobat nikmati. baik segera saja kita mulai.

Bahan-bahan dari Camilan gampang dan murah (TEJU) TEmpe keJU:

  1. Berikan dari Tempe.
  2. Memerlukan 150 gram tepung panir.
  3. Memerlukan 1-2 butir – telur.
  4. Siapkan 5 siung dari bawang putih.
  5. Perlu 1/2 sdm dari garam (sesuai selera).
  6. Anda perlu 1/2 sdm untuk lada bubuk (sesuai selera).
  7. Persiapkan Keju.

Keju tidak akan pernah habis untuk divariasikan dengan aneka jenis camilan. Stik keju dengan tempe yang garing, renyah dan gurih. Cara ini lebih mudah, murah meriah dan lezat dengan cita rasa khas tempe yang tetap terasa. Yuk bikin sendiri cemilan ala kafe yang mudah, murah, dan praktis masaknya di Pilihan cemilannya termasuk onion ring, french fries bolognese keju, dan chicken wing Yuk bikin-bikin cemilan ala kafe yang pastinya enak, gampang, dan lebih murah tapi bisa.

Sekarang masakan Camilan gampang dan murah (TEJU) TEmpe keJU tentang langkah-langkah nya:

  1. Potong tempe membentuk segitiga, ketebalan tempe bisa sesuai selera. Lalu kukus tempe selama 10 menit..
  2. Campurkan tepung panir, garam, lada, dan bawang putih yg telah dihaluskan. Lalu aduk merata..
  3. Potong keju slice menjadi bentuk segitiga, kemudian siapkan juga telur yg sudah di kocok..
  4. Tumpuk menjadi satu tempe, keju lalu tempe lagi..
  5. Lalu lumuri dengan tepung panir, lumuri lagi dengan telur yg sudah di kocok dan terahir lumuri kembali ke dalam tepung panir..
  6. Lalu goreng tempe kejunya, INGAT waktu menggoreng jgn terlalu lama karena cepat gosong. Goreng saja hingga warnanya berubah menjadi coklat keemasan….
  7. Goreng semua tempe keju yg kalian dapatkan, hidangkan untuk keluarga, teman, ataupun pacar kalian. Selamat menikmati, dan semoga suka….

Goreng dan tekan supaya matang dan benar-benar crispy. Setelah kedua lembar roti berubah kekuningan kamu bisa masukkan keju ke dalam Selain grilled cheese, kamu bisa juga membuat stick cheese dari bahan roti tawar dan keju lembaran. Caranya gampang banget kok, buang pinggiran roti. Duh, Work From Home (WFH) jangan malah nggak produktif. Daripada bingung mau ngapain mending bikin camilan sederhana aja.

Tadi sudah kita catat tentang resep kuliner camilan gampang dan murah (teju) tempe keju yang hari ini mungkin sedang banyak di idamkan para ibu-ibu, sebab kualitas rasa nya yang lezat dan mudah dalam membuatnya, sehingga tidak heran makanan ini menjadi salah satu olahan yg disukai banyak orang. demikian sedikit ulasan dari kami dan saya berharap hal ini dapat menjadi referensi kita untuk menambah pengetahuan resep olahan di catatan kalian, terima kasih.

Leave a Comment